Jangan Ketinggalan, Besok Penampilan Terakhir Mak Cin Cer Show, Ayayi, dan Peri Hutan Loh!

Peri Hutan, Ayayi, dan Mak Cin Cer Show yang meramaikan libur akhir tahun dalam acara bertajuk Salokafest 2.0 di Saloka Theme Park akan berakhir esok

Jangan Ketinggalan, Besok Penampilan Terakhir Mak Cin Cer Show, Ayayi, dan Peri Hutan Loh!
TRIBUNJATENGTRAVEL.COM/AMANDA RIZQYANA
Peri Hutan, Ayayi, dan Mak Cin Cer Show yang meramaikan libur akhir tahun dalam acara bertajuk Salokafest 2.0 di Saloka Theme Park sejak 22 Desember 2019-5 Januari 2020 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Penampilan Mak Cin Cer Show, Ayayi, Peri Hutan, Loka, dan Resi Waringin akan berakhir esok, Minggu (5/1/2020). Penampilan mereka dalam rangka memeriahkan libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Pada acara bertajuk Saloka Fest 2.0 yang telah memeriahkan dan menambah keceriaan pada para pengunjung. Para tokoh tersebut menghadirkan parade karakter-karakter dari Negeri Saloka. Pertunjukan yang dikemas dalam bentuk tarian dan photo moment yang menjadi daya tarik pengunjung yang berada di Plaza Ararya setiap pukul 16.30.

Saloka Fest 2.0 merupakan program hiburan yang berisi berbagai pertunjukan menarik Saloka, di antaranya Salokarnival yakni sebuah parade berisi karakter-karakter dari Negeri Saloka.

Peri Hutan, Ayayi, dan Mak Cin Cer Show yang meramaikan libur akhir tahun dalam acara bertajuk Salokafest 2.0 di Saloka Theme Park sejak 22 Desember 2019-5 Januari 2020
Peri Hutan, Ayayi, dan Mak Cin Cer Show yang meramaikan libur akhir tahun dalam acara bertajuk Salokafest 2.0 di Saloka Theme Park sejak 22 Desember 2019-5 Januari 2020 (TRIBUNTRAVELJATENG.COM/AMANDA RIZQYANA)

Selain karakter dari Negeri Saloka, hadir pula karakter dari cerita rakyat nusantara dan performer tamu dari Salatiga Carnival Center (SCC). Ada pula penampil lain dari Sketsa Tangkas yakni pertunjukan tari yang berlangsung 8 menit di area Adu Tangkas, pertunjukan tari dari Ayayi dan empat peri hutan Negeri Saloka di Zona Kemayayi pertunjukan tiga orang tua warga Desa Pathok yang menceritakan sosok Loka dalam bentuk tarian-nyanyian-komedi variety show setiap hari pukul 13.00 bernama Mak Cin Cer Show, dan atraksi edukasi untuk para pengunjung di wahana Lumbung Ilmu Galileo setiap hari pukul 11.00 dalam Galileo Liveness.

Galileo Livebess dipersembahkan para talent Saloka, mereka akan berada di tujuh zona berbeda yakni zona gunung berapi, zona prasejarah, zona tubuh, zona piano, zona photo moment bunga wijaya kusuma, zona photo moment astronot, dan zona science simulation.

Para penampil tersebut akan memberikan greeter, interactive dino fact, kinesthetic response, art science show, dan photo moment. Adapun untuk bisa menikmati hiburan ini mulai tanggal 21 Desember 2019-5 Januari 2020. Adapun harga tiket masuk sebesar Rp 150 ribu dan jam operasional mulai pukul 10.00-20.00.

Selain itu, pertunjukan spektakuler yang menggabungkan multimedia dan air mancur yang mengangkat legenda rakyat terbentuknya Danau Rawa Pening, Baru Klinting Show akan tampil setiap hari mulai pukul 19.00.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved