Pecinta Durian

Durian Mulai Rp 50 Ribu di Pasar Durian Jalan Pemuda Kota Semarang, Garansi Tukar Bila Tak Manis

Membeli durian di Pasar Durian Jalan Pemuda Nomor 11 Kota Semarang tak perlu khawatir tertipu karena di sini diberi garansi untuk rasa dan harga

Durian Mulai Rp 50 Ribu di Pasar Durian Jalan Pemuda Kota Semarang, Garansi Tukar Bila Tak Manis
TRIBUNJATENGTRAVEL.COM/AMANDA RIZQYANA
Pasar Durian Jalan Pemuda Nomor 11 samping Hotel Dibya Kota Semarang menjajakan aneka durian dari seluruh nusantara 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Pernah membeli durian karena selalu tertipu oleh pedagang nakal? Atau pernah mendapat durian buntung karena ketika dicicipi manis namun setelah dikupas justru hambar? Atau punya pengalaman menyebalkan ketika harus menawar durian ternyata harga tak sebanding dengan rasa?

Buat para pecinta durian, tak perlu khawatir mendapatkan pengalaman tersebut di Pasar Durian Jalan Pemuda Nomor 11 Kota Semarang, tepatnya di samping Hotel Dibya. 

Pasalnya, di Pasar Durian tersebut menjamin rasa dan kualitasnya. Bila makan durian dan dibuka di lokasi, bisa ditukar bila mendapatkan buah yang tak sesuai keinginan.

Selain garansi rasa, di Pasar Durian juga pengunjung diperkenankan memilih beragam jenis durian dari seluruh Nusantara, mulai dari durian lokal sekitar Kota Semarang seperti durian Brongkol Ambarawa atau durian Gunungpati, durian gimbal Wonosobo, hingga durian montong dari Bali.

Pasar Durian Jalan Pemuda Nomor 11 samping Hotel Dibya Kota Semarang
Pasar Durian Jalan Pemuda Nomor 11 samping Hotel Dibya Kota Semarang (TRIBUNJATENGTRAVEL.COM/AMANDA RIZQYANA)

Harga yang ditawarkan mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu per buah. Pembeli tak perlu repot menawar harga, tinggal menunjuk durian yang diinginkan, lalu dibuka, dicicipi, dan bisa langsung menikmati durian yang dipilih.

Di lokasi ini juga disediakan kursi untuk makan bersama, lengkap dengan tisu, air cuci tangan, dan air mineral.

Selain durian reguler, ada pula durian yang dipromosikan seharga Rp 100 ribu untuk tiga buah atau enam buahnya. Sayangnya durian promosi tidak diberi jaminan rasa seperti durian reguler.

Khusus untuk durian dengan kualitas terbaik dibanderol Rp 100 ribu per kilogramnya, seperti durian gimbal dari Wonosobo yang memiliki tekstur dan aroma seperti nangka namun tetap manis dan pulen durian.

Meski harganya lebih tinggi, namun harga tersebut sepadan dengan rasa yang diberikan. 

Ada penawaran khusus bagi yang datang rombongan yakni potongan Rp 200 ribu untuk 20 orang dengan transaksi minimal Rp 2 juta, potongan Rp 300 ribu bagi rombongan 30 orang dengan transaksi minimal Rp 3 juta, dan potongan hingga Rp 500 ribu bagi rombongan 50 orang dengan transaksi minimal Rp 5 juta.

Pelayanan pembayaran pun tak harus dengan uang tunai, bisa menggunakan kartu debit maupun dengan uang elektronik lainnya.

Tertarik untuk mencicipi beragam durian dari nusantara? Pasar Durian buka setiap hari mulai pukul 9.00-22.00.

Pasar Durian Jalan Pemuda Nomor 11 samping Hotel Dibya Kota Semarang
Pasar Durian Jalan Pemuda Nomor 11 samping Hotel Dibya Kota Semarang (TRIBUNJATENGTRAVEL.COM/AMANDA RIZQYANA)
Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved