Hotel Semarang

Patra Hotel and Convention Semarang Tawarkan Pengalaman Table Manner Dengan Hiburan Menarik

Patra Jasa Hotel and Convention Semarang menawarkan pengalaman table manner dengan hiburan menarik dengan harga RP 200 ribu untuk minimal 30 orang

Patra Hotel and Convention Semarang Tawarkan Pengalaman Table Manner Dengan Hiburan Menarik
istimewa
Table Manner Patra Jasa Hotel and Convention 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Di era modern dan berkembangannya berbagai sektor industri saat ini, menuntut setiap orang yang terlibat di dalamnya untuk memiliki pola perilaku dan citra diri yang baik. Citra diri diantaranya tergambar dari kemampuan menempatkan diri, termasuk dalam jamuan makan atau table manner.

Menguasai table manner juga merupakan bentuk citra diri, bahkan profesionalisme yang tervisualkan dari tata cara dan etika memegang garpu. Bukan hal baru jika table manner adalah standar, karena semua berawal dari meja makan.

Mewadahi kebutuhan publik di bidang pelatihan table manner, Patra Semarang Hotel & Convention hadir sebagai jasa perhotelan terdepan yang menyediakan paket Table Manner Course dengan fasilitas berkelas.

Berlokasi di kawasan Candi Baru Kota Semarang, Patra Semarang Hotel & Convention menawarkan paket lengkap ini dengan menggabungkan antara pelatihan table manner dengan hiburan yang menarik.

Tak hanya itu, fasilitas dan kemudahan lain yang ditawarkan di antaranya hotel tour, juggling show, international set menu, hand out, fruit carving demo, dan instruktur yang akan memandu dan menjelaskan tata cara etika jamuan.

Semua fasilitas tersebut merupakan satu paket yang dibandrol dengan harga Rp 200 ribu per orang dengan minimal pemesanan 30 orang.

Roni selaku Sales & Marketing Manager menyampaikan Patra Semarang Hotel & Convention berkomitmen menghadirkan pengalaman berlatih table manner yang berbeda serta dengan konsep yang menarik.

"Menjadikan Patra Semarang Hotel & Convention sebagai tempat pelatihan table manner merupakan pilihan yang tepat karena tersedia ruang yang luas dan nyaman, area parkir yang mudah diakses, serta pelayanan yang ramah bagi pengunjung menjadi nilai tambah untuk anda," pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved