Tahun Baru Imlek

Hendak Mengunjungi Pasar Imlek Semawis, Ini Dia Kantong Parkir dan Alur Rekayasa Lalu Lintasnya

Hendak mengunjungi Pasar Imlek Semawis yang dilaksanakan sejak Jumat (17/1/2019) hingga Minggu (19/1/2019)? Ini dia alur jalan yang harus kamu tahu

Hendak Mengunjungi Pasar Imlek Semawis, Ini Dia Kantong Parkir dan Alur Rekayasa Lalu Lintasnya
istimewa
Rute rekayasa lalu lintas Pasar Imlek Semawis 2020 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Berencana mengunjung Imlek Semawis'>Pasar Imlek Semawis 2020 di kawasan Pecinan mulai dari Jalan Gang Pinggir hingga Jalan Wotgandul Timur? Intip dulu kantong parkir agar tidak kesulitas memarkir kendaraan dan menempuh perjalanan pergi dan pulang.

Pasar Imlek Semawis tahun ke 17 kembali digelar. Gelaran ini berlangsung selama tiga hari mulai Jumat (17/1/2020) hingga Minggu (19/1/2020).

Gelaran tahunan rutin jelang Imlek'>Tahun Baru Imlek tersebut membuat pihak panitia, khususnya dari Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menyiapkan rekayasa lalulintas dan kantong parkir di sejumlah titik.

Rekayasa lalu lintas berlangsung sejak Rabu (15/1/2020) pukul 18.30 hingga Senin (20/1/2020) pukul 8.00.

Pengalihan arus lalu lintas dari Jalan Beteng tidak bisa ke Jalan Wotgandul Timur, namun ke Jalan Wotgandul Barat.

Dari Jalan Pekojan bisa melewati Jalan Kapuran maupun Jalan Gang Warung.

Adapun kantong parkir yang disediakan antara lain Jalan Kapuran, Gang Pinggir, Gang Warung, Beteng, dan Wotgandul Barat.

Sepanjang Jalan Gang Belakang, Jalan Gang Gambiran, Jalan Gang Tengah, dan Jalan Gang Besen menjadi lokasi parkir bagi warga yang kendaraannya telah bertanda khusus.

Berdasarkan pantauan lapangan tribunjatengtravel.com, besaran biaya parkir motor Rp 5 ribu bila parkir di gerbang dari Jalan Beteng-Jalan Gang Pinggi. Di kantong parkir lain, besaran parkir motor Rp 3 ribu dan Rp 5 ribu untuk parkir mobil.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved