Promo Tiket

Simpen Tiket dan Boarding Pass Sriwijaya Air, Ada Program Tiket Gratis Untuk 10 Kali Penerbangan

Sriwijaya Air menawarkan program tiket pesawat gratis bagi penumpang yang telah melakukan 10 kali penerbangan mulai 22 Januari-31 Mei 2020.

Simpen Tiket dan Boarding Pass Sriwijaya Air, Ada Program Tiket Gratis Untuk 10 Kali Penerbangan
istimewa
Flyer Sriwijaya Air 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air memberikan promo tiket gratis kepada para penumpang pesawatnya yang telah melakukan penerbangan sebanyak 10 kali pada periode terbang 20 Januari-31 Mei 2020.

Tiket pesawat gratis tersebut dapat digunakan hingga Agustus 2020.

Hal tersebut disampaikan Branch Manager Sriwijaya Air Group cabang Semarang, Christin Santy.

Ia mengatakan untuk mendapatkan promo tersebut, penumpang telah melakukan penerbangan pada semua rute penerbangan Sriwijaya Air Group kecuali rute charter.

Nantinya jika telah mencapai 10 kali terbang menggunakan Sriwijaya Air Group, maka penumpang dapat segera melakukan klaim tiket gratis tersebut di seluruh kantor layanan Sriwijaya Air maupun melalui online.

"Ini merupakan Loyality Program, yakni bentuk apresiasi dari kami kepada para penumpang setia Sriwijaya Air dan Nam Air yang selalu mempercayakan penerbangannya kepada kami," terangnya.

Ia mengatakan bahwa tiket gratis yang diberikan itu hanya berlaku ke salah satu tujuan yang pernah dituju selama 10 kali penerbangan tersebut. Tiket ini juga hanya berlaku untuk sekali perjalanan saja.

"Untuk klaimnya tiket gratis tersebut sampai tanggal 19 Juni 2020 dengan menunjukkan tiket dan boarding pass asli. Namun tiketnya itu bisa digunakan sampai Agustus 2020 pada periode low season," tuturnya,

Di samping adanya Loyality Program, Sriwijaya Air Group juga masih memberlakukan promo gratis bagasi sebesar 20 kg untuk type Boeing dan 10 kg untuk type ATR.

"Apabila ada pertanyaan dari pelanggan bisa menghubungi kantor Sriwijaya Air distrik Semarang pada nomor 024-8413777 dan WA 081226246869," pungkasnya

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved