Hari Kasih Sayang

Dinner Romantis Bersama Patra Semarang Saat Valentine, Hanya Rp 275 Ribu Per Pasang

Patra Semarang Hotel and Convention menawarkan makan malam romantis saat Hari Kasih Sayang di Kendalisodo Garden seharga Rp 275 ribu per pasangan.

Dinner Romantis Bersama Patra Semarang Saat Valentine, Hanya Rp 275 Ribu Per Pasang
istimewa
Dinner Romantis bersama Patra Semarang Hotel and Convention seharga Rp 275 ribu per pasang 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Valentine adalah momen yang diperingati oleh masyarakat untuk mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan yang kita kenal dengan Hari Kasih Sayang.

Biasanya pasangan akan memberikan kado spesial seperti bunga, parfum, coklat ataupun menyiapkan makan malam yang romantis bersama kekasihnya.

Dalam rangka ikut memeriahkan momen Valentine Patra Semarang Hotel and Convention menyiapkan promo khusus Valentine’s Dinner pada tanggal 14 Februari 2020 bertempat di Kendalisodo Garden mulai pukul 18.00.

Patra Semarang Hotel and Convention akan menyediakan sebuah jamuan makan dengan suasana romantis dengan view Kota Semarang yang sangat memukau. 

Pasangan akan dimanjakan dengan menu special yang telah disiapkan oleh Executive Chef Patra Semarang yaitu berupa International set menu dan juga sudah termasuk mocktail untuk berdua.

Untuk menikmati makan malam romantis ini Hotel membandrol dengan harga Rp 275 ribu per pasangan. 

Roni selaku Sales & Marketing Manager mengungkapkan promo ini sengaja pihaknya siapkan untuk tamu yang akan melewatkan hari kasih sayang bersama pasangan tercinta.

"Momentum ini bisa digunakan untuk meningkatkan bonding dengan pasangan. Tunggu apalagi segera lakukan reservasi untuk menikmati pengalaman makan malam nan romantis bersama pasangan dengan telpon ke nomor 024 8414141 atau akses social media kami di IG @patra.semarang dan Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved