Hari Kasih Sayang

Rayakan Valentine Saat Akhir Pekan di Artotel Gajahmada Semarang Dalam Love On The Weekend

Artotel Gajahmada Semarang memberikan penawarkan khusus di Hari Kasih Sayang yakni penawaran menginap akhir pekan dengan berbagai fasilitas.

Rayakan Valentine Saat Akhir Pekan di Artotel Gajahmada Semarang Dalam Love On The Weekend
istimewa
Artotel Hotel Semarang Promo Februari 2020 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Untuk merayakan Hari Valentine 2020, ARTOTEL Group memberikan penawaran paket menginap yang menarik dengan membagikan Art Voucher pada program 'Love on the Weekend’.

Untuk merayakan Hari Valentine, selama Februari Artotel Group memberikan penawaran menginap long weekend di semua properti ARTOTEL dengan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan yang dapat digunakan selama menginap.

Dengan memesan kamar lewat situs resmi Artotel Group di www.artotelgroup.com untuk periode booking 3–29 Februari 2020, para tamu dapat memilih paket valentine dengan nama Love On The Weekend.

Paket valentine berlaku di setiap akhir pekan pada tanggal 13–16 Februari, 20–23 Februari, atau 27 Februari–2 Maret 2020, dan langsung mendapatkan art voucher seharga Rp 50 ribu.

Voucher dapat ditukarkan dengan pilihan sebagai berikut: menikmati makanan dan minuman di restoran hotel, pelayanan antar jemput ke bandara atau stasiun terdekat, fasilitas spa atau laundry, dan belanja Merchandise Artotel, Art of Life.

Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi Artotel Group, secara khusus Artotel Gajahmada-Semarang juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan Valentine di restoran yang berada di Artotel Gajahmada-Semarang.

Fat Elephant Restaurant yang berada di lantai dasar secara khusus menyediakan paket romantic dinner yang menyuguhkan menu-menu seperti Gamberetti Al Miele, Zuppa di Patate, Pollo Ai Fungi, Salmone, Ravioli Melanzane, dan Fragole Zuccherate.

Semua hidangan tersebut dapat dinikmati oleh tamu dengan harga Rp 150 ribu per orang.

Valentine Romantic Dinner tersebut akan diisi juga dengan hiburan musik dari musisi lokal Semarang yang pastinya siap memanjakan dan menambah keintiman tamu bersama pasangan atau keluarga.

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group menambahkan pada Tahun 2020 ini, Artotel Group mulai gencar untuk memberikan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan kepada para tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung melalui situs resmi Artotel.

"Pada kali ini dengan mengambil momen perayaan Hari Valentine, kami kembali menghadirkan Art Voucher yang mulai diminati para tamu," ujarnya.

Selain itu setiap hotel juga menyelenggarakan kegiatan perayaan Hari Valentine dengan cara yang kreatif dan menarik agar tamu Artotel mendapatkan pengalaman merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, teman, atau keluarganya dengan sangat berkesan.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved