Hari Kasih Sayang

White and Wet Valentine Party, Jomblo Party ala Harris Hotel Sentraland Semarang

Harris Hotel Sentraland Semarang menggelar pesta bertajuk 'White and Wet Valentine Party' pada 14 Februari 2020 seharga Rp 102 ribu per orang.

White and Wet Valentine Party, Jomblo Party ala Harris Hotel Sentraland Semarang
istimewa
White and Wet Party Harris Hotel Sentraland Semarang 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-'Karena Hari Kasih Sayang Bukan Hanya Untuk yang Berpasangan' menjadi slogan yang sangat menarik dari perayaan hari kasih sayang.

Harris Hotel Sentraland juga akan menyelenggarkaan pesta merayakan hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang.

Hari kasih sayang atau yang lebih dikenal Valentine’s Day biasanya identik dengan perayaan kasih sayang dengan romantic dinner bersama pasangan.

Tahun ini Harris Hotel Sentraland Semarang mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dan  menarik.

Bertemakan 'White and Wet Valentine Party', pesta tersebut akan diselenggarakan dengan konsep pool party.

Disampaikan oleh Agnes Indah, Marketing and Communication (Marcomm) Harris Hotel Sentraland bahwa perayaan Valentine tahun ini akan sangat berbeda.

Hal tersebut karena pihaknya ingin sedikit mengubah pandangan bahwa semua orang mempunyai hak untuk merayakan hari kasih sayang termasuk para jomblo yang biasanya hanya duduk diam di rumah saat valentine day.

"White and Wet Valentine Party ini bisa dihadiri siapa saja, sendirian, dengan teman, saudara, atau pasangan juga bisa," ujar Agnes.

Pengunjung diwajibkan mengenakan baju dengan nuansa putih dan mereka akan dibawa dalam suasana pool party.

Akan ada penampilan live band dan DJ, juggling, juga ada games games menarik dengan hadiah dan doorprize voucher menarik.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved