Acara Semarang

Semarang Mindfulness Day 2020 Akan Diadakan Pada 28 Maret 2020, Biaya Investasi Rp 190 Ribu

Semarang Mindful Society menyelenggarakan Semarang Mindfulness Day 2020 yang akan diadakan pada 28 Maret 2020, biaya investasi mulai Rp 190 ribu.

Semarang Mindfulness Day 2020 Akan Diadakan Pada 28 Maret 2020, Biaya Investasi Rp 190 Ribu
istimewa
Semarang Mindfulness Day 2020 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Berawal dari pertemuan rutin beberapa orang yang tertarik pada hal-hal yang bersifat natural, holistik dan spiritual yang bukan menjadi pembahasan umum di Semarang, lahirlah komunitas pembelajar yang kemudian dinamai ‘Mindfullness society’.

Mindfullness Society bertujuan menjadi salah satu elemen dalam masyarakat yang membantu menyebarkan informasi yang bertujuan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menghargai dan menikmati momen saat ini.

Hal yang terdengar sederhana tetapi susah dipraktikkan karena rutinitas kita yang demikian padat, susul menyusul, menyebabkan hidup seolah berlari dan hanya berisi serangkaian rutinitas yang akhirnya menimbulkan stress.

Memahami adanya present moment membuat kita lebih menyadari keberadaan kita. Menyadari hal yang sederhana seperti nafas yang mengalir, kesegaran angin, keindahan alam sekitar, yang akhirnya berujang pada rasa syukur dan penghayatan yang lebih mendalam pada hidup dan kehidupan.

Praktek mindfulness dalam kehidupan sehari-hari diyakini memberi kontribusi yang besar akan kebahagiaan dan mendorong manusia untuk hidup dan berkembang menjadi pribadi yang lebih baik dan selaras dengan alam semesta.

Semarang Mindfulness Day 2020 akan menghadirkan:

Prie GS selaku budayawan, kartunis, penyair, dan penulis.
Budayawan asal Semarang yang mengawali kariernya sebagai wartawan. Dikenal pula sebagai penyair dan kartunis. Mengajar public speaking untuk meningkatkan kesadaran dan kejernihan hati ialah tirakat beliau menyebarkan kebahagiaan di segala penjuru.

Harjanto Halim selaku owner PT Marimas Putra Kencana, penulis, dan budayawan.
Pengusaha asal Semarang sekaligus budayawan dan penggagas kegiatan solidaritas antarumat beragama. Manulis dan mengembangkan local wisdom Ialah fokus kegiatannya baru-baru ini.

Trio Januar selaku praktisi mindfulness dan wiraswasta.
Wiraswatawan yang merupakan praktisi mindfulness masa kini. Menjadi pembina di beberapagrup enlightment. Kerap diundang untuk menjadi pembicara di berbagai workshop berkaitan dengan spiritualisme dan penerapan sehari-hari.

Herwiratno selaku dosen sastra di Buna Nusantara dan Universitas Indonesia sekaligus praktisi akupuntur dan penulis.
Penulis beberapa buku yang telah melalang Nusantara dengan berbagai materi spiritual yang dibawakan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved