Hotel Semarang

Patra Semarang Manjakan Tamu Melalui Menu Kreasi Ikan Nila Bernama Fillet Fish Miunierre

Patra Semarang manjakan tamu dengan Special Menu of The Month di Kendalisodo Brasserie bernama fillet fish miunierre yang merupakan kreasi ikan nila.

Patra Semarang Manjakan Tamu Melalui Menu Kreasi Ikan Nila Bernama Fillet Fish Miunierre
istimewa
Fillet fish miunierre, kreasi ikan nila untuk menu Februari special menu of the month dari Kendalisodo Brasserie Patra Semarang 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Dalam rangka memberikan kepuasan terhadap para tamu, Patra Semarang Hotel & Convention senantiasa melakukan inovasi dan kreasi.

Satu di antaranya ialah selalu menyajikan Special Menu of The Month di Kendalisodo Brasserie.

Khusus untuk bulan Februari menu yang diandalkan ialah fillet fish miunierre.

Menu spesial ini terbuat dari ikan nila yang digoreng dengan tepung panir, dilengkapi dengan aneka sayuran dan Iyonaise potato.

Kombinasi rasa gurih dan segar akan memanjakan lidah tamu yang menikmatinya.

Untuk menikmati menu spesial ini, Patra Semarang membandrol dengan harga Rp 60 ribu nett.

Iva Choriati selaku Public Relations Manager mengungkapkan kepuasan pelanggan adalah tujuan utama pihaknya sehingga kami selalu mencoba berinovasi khususnya untuk kebutuhan kuliner tamu kami.

Lebih lanjut ketika ditanya tentang menu spesial ini beliau mengungkapkan tampilan dan rasa dari fillet fish miunierre ini sangat menarik dan enak dijamin membuat para tamu akan jatuh hati kepada menu yang satu ini.

"Di restoran ini tamu tidak hanya bisa menikmati menu spesial namun bisa sambil menikmati indahnya pemandangan Kota Semarang dan Laut Jawa yang sangat keren," tambah Iva.

Tunggu apalagi segera lakukan pemesanan melalui Telpon 024 8414141 atau email ke sales.semarang@patra-jasa.com.

Kunjungi website kami www.patra-jasa.com atau melalui IG kami di @patra.semarang dan Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention”. Tutupnya

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved