Promo Tiket

Xpressair Tawarkan Lima Rute Penerbangan Baru Mulai 10 Maret 2020, Gratis Bagasi dan Makan-Minum

Xpressair tawarkan lima rute penerbangan dari Bandara Ahmad Yani Semarang ke Palembang, Banjarmasin, Pangkalan Bun, Samarinda, dan Bandar Lampung.

Xpressair Tawarkan Lima Rute Penerbangan Baru Mulai 10 Maret 2020, Gratis Bagasi dan Makan-Minum
istimewa
Rute penerbangan Xpressair dari Bandara Ahmad Yani Semarang 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Maskapai penerbangan Xpressair akan segera membuka rute penerbangan baru di Bandar Udara (Bandara) Jenderal Ahmad Yani di Kota Semarang.

Rencananya akan ada lima rute penerbangan langsung khususnya dari dan ke Semarang, yakni Semarang-Palembang, Semarang-Banjarmasin, Semarang-Pangkalan Bun, Semarang-Samarinda, dan Semarang-Bandar Lampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Brian Kumowal selaku Stasion Supervisor Xpressair Semarang.

Rute tersebut akan di lakukan dalam beberapa tahap yang akan dimulai dengan penerbangan perdana tanggal 10 Maret 2020 untuk rute Semarang-Palembang dan tanggal 30 Maret 2020 Semarang-Banjarmasin

Untuk rute penerbangan lainnya akan diinformasikan lebih lanjut.

"Xpressair menggunakan pesawat type boeing 737 seri 300 dan 500 untuk penerbangan all economy seat dengan kapasitas pesawat 123-140 tempat duduk penumpang," ujarnya pada Tribun Jateng, Jumat (21/2/2020) siang.

Xpressair adalah maskapai medium class dengan pelayanan tetap memberikan gratis bagasi 20 kilogram dan gratis makanan dan minuman di penerbanganya.

"Diharapkan dengan rencana penambahan rute penerbangan baru ini yang semuanya adalah penerbangan langsung tanpa transit," tuturnya.

Hal tersebut memudahkan segala bentuk kepentingan masyarakat nantinya dan juga dapat membantu meningkatkan pariwisata kota semarang dengan memberikan efek positif bagi masyarakat Kota Semarang.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved