Hotel Semarang

Patra Semarang Hotel and Convention Raih Penghargaan dari Markplus dan Majalah Marketeers

Patra Semarang Hotel and Convention raih penghargaan dari Markplus dan Majalah Maeketeers yang diadakan di Rama Shinta Ballroom pada Selasa (3/3/2020)

Patra Semarang Hotel and Convention Raih Penghargaan dari Markplus dan Majalah Marketeers
istimewa
Patra Semarang Hotel and Convention raih penghargaan dari Markplus dan Majalah Maeketeers yang diadakan di Rama Shinta Ballroom pada Selasa (3/3/2020) 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM- Memasuki bulan Maret ini, I Gusti Made Juniarta selaku General Manager Patra Semarang Hotel & Convention telah berhasil meraih sebuah penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Markplus bekerjasama dengan Majalah Marketeers.

Acara ini merupakan annual event yang diselenggarakan di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Event yang bertajuk The 12 Growth Strategies Updating The Momentum digelar di Grand Rama Shinta Ballroom Patra Semarang Hotel & Convention pada Selasa (3/3/2020).

Selain penyerahan penghargaan dalam event tersebut juga diselenggarakan one day seminar tentang Marketing.

Hadir sebagai Pembicara CEO & Dean Markplus Institute, Jack Murssy.

Selain itu, sejumlah narasumber yang berkompeten di bidangnya juga hadir pada acara tersebut.

Sebanyak 350 Marketers dari Kota Semarang dan sekitarnya terlihat antusias mengikuti acara sampai dengan penghujung acara. 

Kegiatan ini diinisiasi oleh Markplus dan majalah Marketeers untuk memberikan update informasi tentang trend dunia Marketing khususnya di era distrupsi 4.0.

Selain itu, acara ini juga untuk memberikan apresiasi terhadap insan marketing serta penyedia jasa pelayanan publik melalui Industry Marketing Awards 2020.

Adapun kategori yang diberikan dalam penghargaan tersebut di antaranya industry marketing awards di sektor tourism & hospitality, education, transportation, public services, dan masih banyak lagi.

I Gusti Made Juniarta menyampaikan perasaan senang dan bangga sebagai penerima Awards dalam kategori Tourism & Hospitality.

Ia mengungkapkan apa yang dicapai saat ini merupakan sebuah kebanggaan bagi pihanya untuk menerima Award bergengsi ini.

"Hal ini menjadi salah satu motivasi kami untuk tetap berkarya dan terus mengembangkan dunia Tourism & Hospitality," ujarnya.

Ketika ditanya tentang harapan kedepan, beliau menyampaikan ia berharap bahwa penghargaan yang telah diterima ini bisa menjadi wadah untuk pengembangan potensi.

Selain itu, ia ingin mampu menjadi daya tarik untuk melahirkan generasi Marketer yang handal yang mampu bersaing di era 4.0.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved