Info Mancanegara

Imbauan Terkait Situasi di India, Kemlu Bagikan Informasi Pada Para WNI Melalui Safe Travel

Pada tanggal 23 Februari 2020 telah terjadi kerusuhan di Timur Laut Delhi atau sekitar 18 kilometer dari pusat ibu kota yang telah menelan korban jiwa

Imbauan Terkait Situasi di India, Kemlu Bagikan Informasi Pada Para WNI Melalui Safe Travel
istimewa
Safe Travel India 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemlu) melalui Safe Travel membagikan imbauan terkait kondisi India saat ini.

Pada tanggal 23 Februari 2020, telah terjadi kerusuhan di Timur Laut Delhi atau sekitar 18 kilometer dari pusat ibu kota yang telah menelan korban jiwa.

Sehubungan dengan situasi di New Delhi akhir-akhir ini, kami mengimbau WNI yang ada di India untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, menghindari kerumunan massa, menjauhi tempat unjuk rasa, dan tidak terlibat kegiatan politik maupun protes setempat.

Bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berencana untuk pergi ke India, kami mengimbau agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan menghindari wilayah unjuk rasa serta memantau perkembangan berita di media masa dan mematuhi imbauan keamanan dan ketertiban dari Pemerintah setempat.

Apabila Anda membutuhkan bantuan, dapat menghubungi KBRI New Delhi di nomor telepon +918826590097 atau melalui email: konsuler.newdelhi@kemlu.go.id.

Selain itu, dapat juga menekan tombol darurat pada Aplikasi Safe Travel

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved