Hotel Semarang

Pesonna Hotel Semarang Adakan Sharing Komunikasi dan Motivasi Agar Bekerja Lebih Efektif dan Efisien

Pesonna Hotel Semarang menyelenggarakan sharing komunikasi dan motivasi karyawan pada Senin (9/3/2020) di Diamond 1 dan 2 di Pesonna Hotel Semarang.

Pesonna Hotel Semarang Adakan Sharing Komunikasi dan Motivasi Agar Bekerja Lebih Efektif dan Efisien
istimewa
Pesonna Hotel Semarang menyelenggarakan sharing komunikasi dan motivasi karyawan pada Senin (9/3/2020) di Diamond 1 dan 2 di Pesonna Hotel Semarang. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Pesonna Hotel Semarang menyelenggarakan sharing komunikasi dan motivasi karyawan pada Senin (9/3/2020) di Diamond 1 dan 2 di Pesonna Hotel Semarang.

Sharing komunikasi dan motivasi mengambil tema “The Power of Silaturahim: Mewujudkan Kebersamaan Agar Bekerja Lebih Efektif dan Efisien Untuk Mencapai Kinerja Yang Optimal” yang diisi oleh pakar komunikasi dan motivator nasional, Dr. Aqua Dwipayana.

Sharing komunikasi dan motivasi diikuti sekitar 77 karyawan yang terdiri dari Head of Department, supervisor, staff hingga siswa magang Pesonna Hotel Semarang

Sharing komunikasi dan motivasi tersebut juga dihadiri General Manager Pesonna Hotel Semarang,
Deddy H Basri.

Sharing komunikasi dan motivasi merupakan program dari PT Pesonna Indonesia Jaya, corporate company dari Pesonna Hotels se-Indonesia.

Dengan mengundang Dr. Aqua Dwipayana yang merupakan pakar komunikasi sekaligus motivator nasional, diharapkan dapat memberikan inspirasi positif dalam menumbuhkan semangat kerja dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Bekerja merupakan ibadah yang mulia. Bekerja di hotel intinya adalah memberikan pelayanan dengan sepenuh hati.

Menurut Aqua, dua hal penting kunci mencapai kinerja yang optimal yakni komunikasi dan silaturahmi.

General Manager Pesonna Hotel Semarang, Deddy H Basri mengatakan, sharing komunikasi dan motivasi bertujuan untuk menumbuhkan semangat kerja dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dari karyawan maupun karyawati Pesonna Hotel Semarang.

“Dalam kesempatan tersebut, diajarkan juga bagaimana cara berkomunikasi yang baik antar personal, intern departemen, antar departemen, kepada stake holder dan kepada para tamu,” ujar Deddy H Basri.

Deddy menambahkan, dengan diadakannya sharing komunikasi dan motivasi, semoga dapat menjadi salah satu implementasi training Pesonna Experience dari unsur GADEI (Grooming/Greeting, Action/Follow-Up, Durability/Never Give Up, Enthusiasm/Eagerness, Initiative/Innovative).

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved