Hotel Semarang

Harris Hotel Semarang Ajak Wanita Wanita Hebat Semarang Makan dan Pijat Gratis

Harris Hotel Semarang Ajak Wanita Wanita Hebat Semarang Makan dan Pijat Gratis Dalam Rangka International Women's Day 2020 belum lama ini.

Harris Hotel Semarang Ajak Wanita Wanita Hebat Semarang Makan dan Pijat Gratis
istimewa
International Womens Harris Hotel Sentraland Semarang 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Dalam rangka memperingati hari wanita sedunia atau “International Women's Day” yang jatuh pada Minggu (8/3/2020), HARRIS Hotel Sentraland Semarang mengadakan acara bertajuk “Untukmu Wanita Hebatku” Sebuah apresiasi yang diberikan kepada wanita wanita hebat di Kota Semarang.

Sebanyak 20 wanita hebat dari berbagai jenis profesi diundang ke Harris Hotel Sentraland Semarang untuk mendapatkan pengalaman pijat gratis dan jamuan makan mewah ala Hotel berbintang.

“Kami mengundang berbagai wanita dari berbagai profesi di antaranya pengemudi ojek daring, perawat, pengajar, ibu rumah tangga, sosialita pengusaha muda, karyawan swasta, pedagang, buruh toko, dan polisi wanita, untuk bersama sama kita manjakan dengan memberikan service pijat reflexology selama 15 menit tiap tiap peserta dan juga jamuan makan mewah secara cuma cuma," terang Agnes Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang.

Hal ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi Hotel terhadap perjuangan wanita wanita tangguh yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga untuk keluarga dan kehidupannya.

Di sela sela menikmati sajian masakan, acara diselingi dengan sesi curcol atau curhat colongan dengan bentuk sharing antara sesama peserta.

Mereka saling berbagi pengalaman selama bekerja, bagaimana sedih senang menjalani profesi yang sekarang ditekuni, dan kiat kiat menjadi wanita yang tangguh.

Banyak hal hal baru yang menginspirasi dari setiap cerita yang disajikan peserta international women’s day ini.

Salah satunya yang menarik adalah perjuangan seorang driver ojol wanita yang tiap hari harus menembus panas dan hujan mengantarkan penumpang dan mengantarkan makanan atau pesanan yang lain demi menghidupi kedua anaknya.

Ada pula yang menceritakan kuatnya seorang ibu rumah tangga yang harus merawat kedua anaknya tanpa bantuan asisten rumah tangga, ini adalah pekerjaan 24 jam dan pekerjaan paling melelahkan tetapi sekaligus menyenangkan. 

Setelah asyik bercerita dan menyelesaikan santap siangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved