Hotel Semarang

Tindakan Preventif Star Hotel Semarang Hadapi Penyebaran Virus Corona, Petugas Cek Suhu Tubuh Tamu

Star Hotel Semarang lakukan tindakan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, petugas Star Hotel Semarang lakukan pengecekan suhu tubuh dan lainnya.

Tindakan Preventif Star Hotel Semarang Hadapi Penyebaran Virus Corona, Petugas Cek Suhu Tubuh Tamu
istimewa
Management Star Hotel Semarang mengantisipasi virus corona dengan berbagai langkah preventif. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Sebagai wujud antisipasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) atau virus corona yang telah merambah ke berbagai negara termasuk Indonesia khususnya di Kota Semarang, Star Hotel Semarang sebagai salah satu akomodasi penyedia jasa penginapan berupaya untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada para tamunya.

Tindakan preventif yang diterapkan oleh Star Hotel antara lain adalah dengan menambahkan Standar Operasional Pelayanan (SOP) pengecekan suhu badan pada saat tamu memasuki area lobby hotel.

ami juga menyediakan hand sanitizer di public area seperti lobby dan restaurant dan tak lupa juga menyiapkan masker reusable yang bisa digunakan khusus untuk tamu yang mempunyai gejala batuk atau pilek dengan suhu badan diatas 37 derajat Celcius.

Selain itu pihak manajemen juga fokus memperhatikan kebersihan ditempat-tempat tertentu dengan terus melakukan pengecekan secara berkala untuk pembersihan dan penyemprotan disinfektan.

Hal tersebut dilakukan seperti gagang pintu dan tombol lift yang mempunyai banyak potensi terpegang oleh banyak tangan.

Sedangkan untuk karyawan sendiri, pihak hotel menyediakan hand glove/sarung tangan dan masker untuk mereka yang melakukan pembersihan di area publik.

Manajemen juga telah menambah fasilitas wastafel lengkap dengan hand soap di smoking area karyawan yang terletak di dekat parkiran motor.

Langkah tersebut dilakukan agar bisa dengan mudah melakukan cuci tangan saat sedang beristirahat maupun saat mereka baru tiba dari luar dan akan memasuki area hotel.

Langkah tersebut dilakukan Star Hotel Semarang sebagai wujud nyata berpartisipasi aktif untuk mencegah penyebaran virus corona.

Manajemen berharap serangkaian tindakan preventif yang telah dilakukan dapat memberikan ketenangan bagi para tamu yang datang ke Star Hotel, dimana keamanan dan kenyamanan mereka merupakan prioritas utama.

Selain itu, manajemen Star Hotel Semarang juga siap membantu mengantar ke rumah sakit rujukan yang telah ditunjuk oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang apabila terdapat tamu maupun pihak internal hotel yang memiliki keluhan demam tinggi, batuk, maupun kesulitan bernafas.

Star Hotel Semarang beralamat di Jalan MT Haryono No. 972 – 974 P: (024) 8644 8888, 8644 8889 / (024) 8644 8899.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved