Hotel Yogyakarta

Hotel Dafam Fortuna Berikan Promo Hai Weekend & Easy Bites, Hanya Rp 85 Ribu

Bagi para pencinta kuliner, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta miliki bmacam pilihan menu yang dapat menjadi alternatif pilihan kesukaan bagi pecintanya.

Hotel Dafam Fortuna Berikan Promo Hai Weekend & Easy Bites, Hanya Rp 85 Ribu
istimewa
Hai Weekend dan Easy Bites Dafam Fortuna Yogyakarta 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Hotel Dafam Fortuna Malioboro menghadirkan promo 'Hai Weekend' yang menjadi promo unggulannya yang dibuka setiap Hari Kamis, Jumat dan Sabtu pukul 18.00 hingga 22.00.

Khusus di Hari Kamis, ada menu Pawon Ndeso seharga Rp 75 ribu yang menyajikan aneka ragam menu nusantara. Selanjutnya di hari Rabu, ada menu Barbequean seharga Rp 85 ribu yang menyajikan Mongolian barbeque secara live, dan menu barbeque lainnya.

Dan yang terakhir, bagi para tamu yang gemar dengan berbagai macam jajanan, menu street food di hari Sabtu dapat menjadi alternatif pilihan menghabiskan akhir pekan.

Hanya seharga Rp 85 ribu, sudah dapat menikmati semua sajian secara live di Lotus Sky Lounge, Hotel Dafam Fortuna Malioboro.

Tidak hanya di Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta saja.

Apabila bosan dengan suasana area Malioboro, Hotel Dafam Fortuna Seturan yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto, juga menghadirkan promo 'Easy Bites' seperti telur gulung, gorengan campur, mix squidward, gorengan bakso, sosis patrick, gorengan chicken dan hot kentang.

Promo ini tersedia di Ukafe Vintage & Eatery, Hotel Dafam Fortuna Seturan setiap harinya.

“Makan di hotel tidak selalu harus mahal. Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi keinginan dan selera tamu dengan menghadirkan menu-menu sederhana tapi yang menjadi favorite banyak orang. Tentunya dengan tetap menjaga cita rasa,” terang Jessica Baiik selaku Public Relations Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta merupakan hotel bintang 3 yang letaknya di Malioboro, pusat Kota Yogyakarta dengan fasilitas 100 kamar, 5 ruang meeting, bar dan kolam renang yang terletak di rooftop.

Sedangkan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta merupakan hotel bintang 4 yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting,

Ukafe Vintage & Eatery serta kolam renang dengan kaca transparan.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved