Virus Corona

Singapura Tutup Tempat Hiburan, Layanan Ibadah, Hingga Batasi Aktivitas Massa Hingga 30 April 2020

Singapura tutup tempat huburan, layanan ibadah, hingga batasi aktivitas massa mulai 26 Maret 2020 mulai pukul 23.59 hingga 30 April 2020.

Singapura Tutup Tempat Hiburan, Layanan Ibadah, Hingga Batasi Aktivitas Massa Hingga 30 April 2020
istimewa
Pembatasan kunjungan bagi nonwarga Singapura untuk melakukan perjalanan atau transit ke Singapura 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Merespon perkembangan situasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) atau virus corona, Otoritas Pemerintah Singapura telah mengumumkan beberapa kebijakan baru sebagai berikut:

Menutup bar, bioskop, dan tempat-tempat hiburan lainnya di Singapura terhitung mulai tanggal 26 Maret 2020 pukul 23.59 waktu setempat dan berlaku hingga tanggal 30 April 2020. 

Meniadakan sementara religious services atau pelayanan ibadah.

Membatasi jumlah pengunjung ke mal, museum, restoran, maupun social gatherings termasuk pernikahan dan pemakaman menjadi maksimal 10 orang dalam satu grup pengunjung. 

Sehubungan dengan hal tersebut, Kementerian Luar Negeri Republik (Kemlu) mengimbau bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Singapura agar selalu mengikuti imbauan dari otoritas setempat dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura serta meningkatkan kewaspadaan dan mengambil langkah-langkah pencegahan penularan virus corona.

Apabila mengalami permasalahan saat berada di Singapura, para WNI dapat menghubungi hotline @kbrisingapura di nomor: +65 92953964.

Dalam kondisi darurat, Anda juga dapat menggunakan Tombol Darurat aplikasi Safe Travel Kementerian Luar Negeri untuk menghubungi Perwakilan RI dimaksud.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved