Hotel Purwokerto

Paket ODP dan WFH Meotel Purwokerto by Dafam, Jaminan Kebersihan dan Keselamatan Terstandar

Hotel Meotel Purwokerto bu Dafam merilis paket ODP seharga Rp 35 ribu per orang dan WFH seharga Rp 25 ribu per orang, peralatan dan pengiriman dijamin

Paket ODP dan WFH Meotel Purwokerto by Dafam, Jaminan Kebersihan dan Keselamatan Terstandar
istimewa
Meotel Purwokerto promosikan ODP dan WFH mulai harga Rp 25 ribu. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Penyelenggara adalah Hotel Meotel Purwokerto by Dafam  yang merupakan hotel ekonomi di jaringan operator Dafam Hotel Management.

Saat ini brand Meotel telah memiliki 3 Hotel yang berada di Jawa Tengah ada 2 yaitu Purwokerto, Kebumen, dan Jember, Jawa Timur.

Dafam Hotel Management saat ini memilki 24 Hotel yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Semarang, Yogyakarta, , Cilacap, Bandung, Surabaya, Banjarbaru, Pekanbaru, Bali, Lombok, Ternate, Lubuk Linggau, hingga Jakarta.

Selain itu Meotel berencana membuka hotel baru di beberapa kota yakni Solo, Malang, Mecca, dan Jakarta.

Kami berpengalaman dalam menyelenggarakan acara-acara berkelas Nasional maupun Internasional.

 Pada hari Senin (23/3/2020) Meotel Purwokerto by Dafam sudah siap meluncurkan paket terbaru yaitu Office Delivery Package (ODP) dan Waregh From Hotel (WFH).

Untuk paket ODP ini di lebih di khususkan kepada para pekerja yang memang di haruskan tidak keluar mencari makan siang, karena dari Meotel Purwokerto sudah siap untuk mengantar sampai dengan tempat mereka bekerja.

Paket ini juga menyediakan paket box di bawah pesanan 20 orang, jika lebih dari 20 orang Meotel Purwokerto siap menggunakan perlengkapan makan yang akan di siapkan di kantor sesuai dengan pesanan,dengan harga Rp 35 ribu per orang.

Untuk paket WFH pun tidak kalah menarik, paket WFH ini di siapkan untuk yang tinggal di kost atau bagi yang tetap tinggal di rumah karena mengikuti aturan pemerintah Stay At Home atau #dirumahaja.

Paket ini menyediakan 8 menu andalan yang pastinya enak dan murah yaitu ada ayam kertas hitam, ayam jerit, ayam nano-nano, ayam silat, ayam terang, ayam tega, ayam dagadu, dan ayam geprek.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved