Hotel Semarang

Hotel Quest Simpang Lima Semarang Luncurkan Layanan Pesan-Antar Makanan

Hotel Quest Simpang Lima Semarang luncurkan layanan pesan-antar makanan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan makanan tanpa keluar rumah.

Hotel Quest Simpang Lima Semarang Luncurkan Layanan Pesan-Antar Makanan
istimewa
Beef Black Pepper Quest Hotel Simpang Lima Semarang 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Hotel Quest Simpang Lima Semarang luncurkan layanan pesan-antar makanan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan makanan tanpa harus khawatir keluar rumah.

Layanan pesan-antar ini sudah bisa dinikmati dari mulai awal April 2020.

Layanan ini juga sebagai bagian dalam usaha untuk mendukung anjuran pemerintah yang sedang digaungkan yaitu beraktifitas di rumah saja.

“Prosedur pemesanannya juga sangat mudah. Anda hanya harus menghubungi tim marketing dari Hotel Quest Simpang Lima Semarang untuk memberikan detail pemesanannya dan tim marketing kami akan memandu sampai pesanan dikirimkan ke alamat yang Anda minta”, ungkap  Endy Iraswanto selaku Food and Beverage Manager.

Endy menambahnya, untuk biaya kirimnya bisa disesuaikan dengan jarak pengiriman.

Menu yang ditawarkan bahkan sangat bervariatif. Mulai dari pilihan sup, sayur, nasi ikan hingga berbagai kudapan yang rasanya pasti sudah dijamin enak.

Misalnya sup bibir ikan, lumpia seafood, ayam kung pao, udang cabe garam, brokoli saus tiram, sapo tahu, dan kakap asam manis.

Chicken Kung Pao Quest Hotel Simpang Lima Semarang
Chicken Kung Pao Quest Hotel Simpang Lima Semarang (istimewa)

Harganya juga bervariatif dan dapat disesuaikan dengan jumlah porsi yang dipesan.

Ada paket small yang bisa dinikmati untuk 2–4 orang, paket medium untuk 5–7 orang, dan paket Large untuk 7–10 orang.

Tak hanya itu, untuk paket personal juga tersedia dan menu-menu nya merupakan spesial dari Warung Gayeng.

Warung Gayeng adalah salah satu outlet yang dijalankan oleh Hotel Quest Simpang Lima Semarang dan lokasinya berada di Gedung B Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah.

Menu yang ditawarkan antara lain beef yakiniku, chicken sambal matah, spaghetti bolognese, kakap sambal matah, rawon, dan sup buntut dan harganya mulai dari Rp 18 ribu per porsinya.

Hotel Quest Simpang Lima Semarang yang berada di Jalan Plampitan Nomor 37–39 Semarang berharap dengan diluncurkannya layanan pesan-antar ini dapat semakin memudahkan dan memanjakan masyaratkat untuk menikmati sajian nikmat a la hotel dengan harga yang terjangkau serta dapat disesuaikan kebutuhan di rumah.

Selain itu untuk memudahkan informasi dari hotel bintang 3 yang dimanage oleh Archipelago International ini juga dapat mengakses sosial media Instagram @questsemarangofficial dan facebook @QuestHotelSemarang.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved