Hotel Semarang

Hotel Chanti Semarang Tetap Beroperasi, Prioritaskan Higienitas dan Kenyamanan Bagi Tamu

Hotel Chanti Kota Semarang tetap memberikan pelayanan dengan meningkatkan higienitas dan kenyamanan untuk merespon

Hotel Chanti Semarang Tetap Beroperasi, Prioritaskan Higienitas dan Kenyamanan Bagi Tamu
istimewa
Hotel Chanti Kota Semarang tetap beroperasi dan meningkatkan higienitas dan kenyamanan konsumen dengan memperhatikan PSBB. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) atau virus corona turut membuat bisnis hotel dan restoran menurun, khususnya hotel dan restoran di Kota Semarang

Situasi ini tak lepas dari kebijakan pemerintah yang melarang kunjungan turis asing dan turis lokal sementara waktu untuk menghentikan penyebaran virus.

Kendati demikian, Hotel Chanti yang terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 40 Kota Semarang tetap beroperasi seperti biasanya dengan memperhatikan anjuran pemerintah yang berlaku di tengah wabah ini.

Kegiatan operasional hotel tetap berjalan untuk mengakomodasi para pelaku bisnis yang masih harus melakukan perjalanan terutama ke Kota Semarang.

Sesuai dengan Pemerintah melalui Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 9 Tahun 2020 tentang Pedoman Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka percepatan Penanganan virus corona.

Saat ini PSBB diberlakukan di sebuah provinsi, kabupaten atau kota, ada sejumlah bidang usaha yang tetap diizinkan beroperasi secara terbatas.

Menanggapi hal tersebut, pihak Hotel Chanti tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dengan memperhatikan kebersihan atau kehigienisan para tamu.

Adapun usaha yang dilakukan oleh pihak Hotel Chanti ialah menjaga penyebaran virus corona termasuk social distancing atau PSBB guna mendukung anjuran pemerintah.

Usaha tersebut dilakukan mulai dari mengadakan pengecekan suhu badan apabila ada tamu yang ingin masuk ke hotel, menggunakan hand sanitizer bagi para tamu yang akan keluar masuk hotel.

Hand sanitizer kami sediakan di berbagai area umum tamu seperti drop off area, lift area, lobby, koridor, dan outlet-outlet yang tersedia di hotel kami termasuk restaurant.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved