Wisata Ungaran

Petualangan Saloka Dihentikan Sementara Selama Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar

Saloka Theme Park tutup sementara menyikapi perkembangan status kejadian luar biasa virus corona dan surat edaran Bupati Semarang tentang penutupan.

Petualangan Saloka Dihentikan Sementara Selama Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar
TRIBUNJATENGTRAVEL.COM/AMANDA RIZQYANA
Saloka Theme Park berada di Jalan Fatmawati Nomor 154 Desa Lopait Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Menyikapi perkembangan status Kejadian Luar Biasa (KLB) Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) atau virus corona di Kabupaten Semarang dan adanya Surat Edaran Bupati Semarang Nomor 440/001077 tentang Penutupan Tempat Usaha dalam Rangka Kewaspadaan Terhadap Penularan Covid-19 di Kabupaten Semarang, maka Saloka Theme Park masih akan tutup sementara selama pemberlakuan kebijakan physical distancing atau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah.

General Manager Saloka Theme Park, Dewobroto mengungkapkan kebijakan tersebut diambil manajemen demi kenyamanan, keamanan, dan kesehatan pengunjung, karyawan, seluruh stakeholders, dan seluruh masyakarat yang ada di lingkungan sekitar Saloka.

Meski, hingga saat ini belum ditemukan kasus virus corona yang dilaporkan di Saloka Theme Park.

Manajemen Saloka berharap semoga pandemi ini dapat segera mereda dan Saloka dapat beroperasi kembali dengan jam operasional normal seperti biasa.

Terkait pembelian tiket Saloka yang sudah dibeli melalui website Saloka maupun platform lainnya dapat ditukar jadwalnya (reschedule) sampai dengan 31 Desember 2020.

Reschedule hanya berlaku untuk tiket dengan tanggal kedatangan 21 Maret 2020 sampai selama masa Saloka tutup sementara.  

Reschedule tersebut hanya bisa dilakukan sekali. Artinya, jadwal yang sudah reschedule, tidak bisa reschedule kembali. Sementara untuk refund tidak dapat dilakukan.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Whatsapp business number Saloka 0823-5900-0077 atau telpon di 0298 -322266 dari pukul 10.00 sampai 15.00 WIB.

Selama masa karantina mandiri di rumah, Saloka sebagai taman rekreasi keluarga terbesar di Jawa Tengah yang memiliki slogan 'Ceria Tiada Habisnya' tetap berusaha memberikan keceriaan melalui konten-konten menarik melalui media sosial Instagram, Facebook, Twitter @salokapark yang dapat menemani masa #dirumahaja.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved