Hotel Semarang

Rice Bowl dan Bento Box Pesonna Hotel Semarang: Menunya Lengkap, Rasanya Mantap, Harganya Hemat

Pesonna hotel Semarang tawarkan pilihan rice bowl dan bento box Pesonna Hotel Semarang seharga Rp 25 ribu, aneka jus sehat Rp 20 ribu, beli 9 gratis 1

Rice Bowl dan Bento Box Pesonna Hotel Semarang: Menunya Lengkap, Rasanya Mantap, Harganya Hemat
istimewa
Dori crispy asam manis Pesonna Hotel Semarang 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Merebaknya Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) atau virus corona di tanah air telah mengubah pola aktivitas masyarakat.

Masyarakat pun diimbau untuk menerapkan apa yang disebut Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah.

Dengan memanfaatkan segala peluang yang ada, Pesonna Hotel Semarang menghadirkan beberapa pilihan paket menu promo makanan dan minuman yang dapat dipesan bagi siapa saja dan dapat disesuaikan dengan selera pemesan, serta dapat diantar dengan minimum pemesanan tertentu.

Tentunya hal tersebut dapat menghemat waktu dan tenaga karena tidak lagi harus keluar rumah atau keluar kantor hanya untuk membeli makan siang.

Pesonna Hotel Semarang menawarkan promo makanan dan minuman bertajuk Lets Order From Home dengan 5 tema menu antara lain Rice Bowl Sega Tortila, Sensasi Lumpia Pesonna, Frezz Drink, Jus Sehat hingga Bento Box Pesonna.

Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Arinto Kuswinarto mengatakan, Rice Bowl Sega Tortila dan Bento Box Pesonna, merupakan solusi makan praktis bagi masyarakat yang menerapkan work from home maupun para karyawan yang masih bekerja dikantor dan menginginkan makanan cepat saji.

“Rice Bowl Sega Tortila dan Bento Box Pesonna menunya lengkap, rasanya mantap, harganya hemat,” tambahnya.

Bagi Anda yang menginginkan kudapan ringan, Sensasi Lumpia Pesonna bisa menjadi pilihan.

Ada 4 pilihan rasa lumpia mulai dari rasa pedas, gurih, manis hingga segarnya buah, diantaranya Lumpia Pecel, Lumpia Curry, Lumpia Jagung Keju dan Lumpia Buah.

Sensasi Lumpia Pesonna dibanderol seharga Rp 20 ribu per pak.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved