Hotel Semarang

Hotel Candi Indah Convention Semarang Siap Hadapi New Normal, Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Hotel Candi Indah Convention Semarang siap hadapi new normal atau kenormalan baru dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus corona.

Hotel Candi Indah Convention Semarang Siap Hadapi New Normal, Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19
istimewa
Hotel Candi Indah Convention Semarang 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Saat ini seluruh sektor pariwisata terutama industri jasa perhotelan, sudah bersiap untuk menghadapi new normal atau kenormalan baru dalam beraktivitas di tengah pandemi virus corona.

Semua persiapan telah dilakukan dimulai dari pembaharuan Standar Operasional Prosedur (SOP) dari semua departemen.

Untuk keselamatan tamu maupun karyawan, Hotel Candi Indonesia Convention Semarang memberlakukan protokol kesehatan dari standart check in mulai memasuki area parkir.

Pihak petugas keamanan menyarankan cuci tangan terlebih dahulu yang telah tersedia di dekat pintu lobi atau bisa juga menggunakan cairan hand sanitizer, kemudian melakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermogun.

Setelah itu dilanjutkan proses check in di resepsionis apabila akan menginap ataupun menghadiri acara di dalam area hotel.

Hotel Candi Indah Convention Semarang yang beralamat di Jalan Dr. Wahidin 112 Semarang dengan konsep syariah dengan menerapkan himbauan dari pemerintah yang sudah memperbolehkan mengadakan kegiatan rapat–rapat ataupun untuk melangsungkan acara pernikahan.

Walaupun masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) Kota Semarang diperpanjang, Hotel Candi Indah Convention
Semarang mengeluarkan promo small wedding mulai harga paket Rp 6 juta dengan memberlakukan protokol sesuai dengan peraturan pemerintah.

Adapun promo yang ditawarkan tersebut mendapatkan fasilitas Private Wedding yang bisa untuk dihadiri oleh 30 orang dengan ruangan yang 2x lipat daya tampung ruangan, dekorasi untuk ijab, dan berbagai pilihan makanan yang disajikan langsung oleh pelayan yang stand by dengan perlengkapan yang aman dan sesuai protokol kesehatan.

Selain promo wedding, Hotel Candi Indah Convention Semarang juga mengeluarkan berbagai promo yaitu Outside Meeting mulai harga Rp 95 ribu yang bisa dipesan untuk penyelenggaraan meeting yang dilakukan di kantor saja.

Kami dari Hotel Candi Indah Convention siap untuk menyiapkan segala kebutuhan perlengkapan alat maupun konsumsi
yang pastinya tetap aman, sehat dan higienis.

Serta promo makanan mulai dari harga Rp 15 ribu-Rp 35 ribu.

“Itulah cara kami beradaptasi dengan ketentuan new normal dengan menjalankan SOP yang sudah dibuat dan diperbarui untuk membantu memutus penyebaran wabah Covid-19 dan tetap bisa melayani tamu dengan maksimal. Selain SOP kami
dari pihak managemen terus melakukan standarisasi untuk para karyawan” ujar Sri Mulyani selaku Operations Manager.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi HCI Convention di 024 – 831 2912 / 085 290 700 112.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved