Adaptasi Baru

Konser Drive In Pertama di Indonesia Akan Digelar Besok di PRPP, Ada Penampilan Jikustik dan Yuda LB

Mahkota Drive In Charity Concert akan diadakan Rabu (29/7/2020) pukul 19.00-22.00 di Area Parkir PRPP Kota Semarang menampilkan Jikustik dan Yuda LB.

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM/AMANDA RIZQYANA
Gelaran Mahkota Drive In Charity Concert akan dilaksankaan pada Rabu (29/7/2020) dengan tiket seharga Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Konser Drive In atau Konser di dalam mobil akan diadakan oleh Mahkota Enterprise pada Rabu (29/7/2020) pukul 19.00-22.00 di Area Parkir Pusat Rekreasi, Promosi, dan Perkembangan (PRPP) Jawa Tengah.

Pada konser yang sedianya menampung 250 mobil tersebut menghadirkan Jikustik, Yuda LB, dan Soul Groove Band.

Disampaikan oleh Aron Rukmana (23) selaku Project Manager Mahkota Enterprise, konser ini diadopsi dari konser sejenis yang berlangsung di Korea Selatan.

Konser yang bertujuan memberikan hiburan bagi masyarakat tersebut mensyaratkan peserta harus mengendarai mobil dan menampung maksimal empat orang dengan usia minimal lebih dari 8 tahun.

"Kuota yang kami sediakan sebanyak 250 mobil yang dibagi dalam tiga jenis tiket, yakni tiket gold, VIP, dan VVIP mulai Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu," ujarnya saat presentasi pada Jumat (24/7/2020).

Aron menambahkan, setiap mobil terisi maksimal 4 orang, namun tiket yang kami pihaknya tawarkan berlaku untuk dua orang dalam satu mobil. Setiap penambahan peserta dalam satu mobil dikenakan biaya sebesar Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu.

Harga tiket tersebut sudah termasuk makanan dan camilan, kupon gratis spooring di Sumber Baru Ban senilai Rp 125 ribu, kupon potongan harga oli senilai Rp 50 ribu, dan gratis 1 botol EVO Engine Tune Up senilai Rp 180 ribu.

Aron menambahkan, konser drive ini memberikan kesempatan pada para penonton menikmati acara dari dalam mobil dan tidak diperkenankan turun dari mobil. Namun bagi penonton yang memiliki mobil berfasilitas sunroof dipersilakan mengeluarkan anggota tubuhnya dari mobil untuk memberikan tepuk tangan atau menyapa penampil.

Sesuai dengan judul konser tersebut, kegiatan diinisiasi untuk melakukan penggalangan dana dari keuntungan penjualan tiket konser bagi pekerja kru seni dan event yang penghasilannya hanya bergantung dari setiap gelaran acara.

"Konser drive ini ini juga merupakan bentuk dukungan kami dalam menyosialisasikan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan acara," imbuhnya.

Pembelian tiket konser dilakukan secara daring melalui Eventrific maupun bisa dibeli langsung di lokasi acara.

Ikuti kami di
Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved