Virus Corona

Pengumuman KJRI Melbourne Atas Perkembangan Covid-19 dan Penetapan Status 'State of Disaster'

Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Melbourne akan melakukan penyesuaian pada layanan kekonsuleran efektif per 5 Agustus-13 September 2020.

Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
istimewa
Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Melbourne akan melakukan penyesuaian pada layanan kekonsuleran efektif per 5 Agustus-13 September 2020. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Dengan mempertimbangkan perkembangan situasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) atau virus corona dan penetapan status 'State of Disaster' di Victoria.

Selain itu, penetapan stage 4 restrictions di wilayah Melbourne pada tanggal 2 Agustus 2020, Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Melbourne akan melakukan penyesuaian pada layanan kekonsuleran yang sifatnya harus dihadiri secara langsung oleh aplikan.

Efektif per tanggal 5 Agustus 2020 sampai 13 September 2020, waktu operasional KJRI Melbourne yang baru akan menjadi: Setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat, pukul 9.00-17.00 (9.30-12.30 untuk penyerahan berkas bagi layanan yang sifatnya darurat, secara case-by-case).

Demi kesehatan dan keamanan Warga Negara Indonesia (WNI), sekiranya belum akan melakukan perjalanan ke Indonesia dalam waktu dekat, mohon tidak khawatir dan ikuti himbauan pemerintah setempat untuk tetap di rumah.

Untuk mengetahui jika permohonan pelayanan yang dibutuhkan WNI termasuk darurat, harap dapat menghubungi konsuler.melbourne@kemlu.go.id atau hotline KJRI Melbourne di 0477 007 075.

KJRI Melbourne akan terus memberikan asistensi dalam kondisi yang penuh keterbatasan saat ini.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved