Promo Belanja

Spirit Tentrem Demi Lapangan Kerja dan Ekonomi Kota Semarang Oleh Irwan Hidayat

Semangat Tentrem hotel, mal, dan apartemen yang diresmikan 13 Agustus 2020 tengah menjadi buah bibir di sosial media akibat foto dan video yang viral.

Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
istimewa
Semangat Tentrem hotel, mal, dan apartemen yang diresmikan 13 Agustus 2020 tengah menjadi buah bibir di sosial media akibat foto dan video yang viral. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Hotel, mal, dan apartemen Tentrem yang diresmikan pada Kamis (13/8/2020) silam saat ini sedang ngetrend di media sosial.

Sebagai pemilik, Irwan Hidayat yang juga menjabat Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul menyampaikan sejumlah hal terkait viralnya Mal Tentrem.

Ia menjelaskan bahwa antrean panjang pengunjung mal yang berdesakan, tiduran di lantai mal untuk menyaksikan teknologi video mapping yang menghadirkan suasana akuarium laut raksasa di langit-langit mal.

Tampilan video mapping tersebut menjadi foto dan video viral yang menggambarkan bahwa kehadiran dan antusiasme pengunjung mal seakan-akan terkesan mengabaikan protokol kesehatan adaptasi baru

Oleh karena itu dapat dipahami jika kemudian muncul beragam komentar dari masyarakat .

Jauh hari sebelum pandemi virus corona mewabah, pemilik akan meresmikan Hotel, Mal, dan Apartemen Tentrem pada 23 April 2020.

Namun, karena situasi dan kondisi Indonesia yang sedang dilanda pandemi, keputusan tersebut kami batalkan.

Ada dua hal penting yang jadi pertimbangan antara lain:

Pertama, apakah Tentrem akan diresmikan sebelum pandemi virus corona berlalu atau sesudahnya?

Tetapi apakah pada tahun 2021 pandemi virus corona dipastikan sudah berlalu?

Akhirnya kami sepakat untuk meresmikan pada tanggal 13 Agustus 2020, menyesuaikan hari kelahiran Ibu R. Sulistyo, nenek pendiri Sidomuncul.

Kedua, apakah meresmikan Hotel Tentrem saja atau bersama-sama meresmikan Hotel dan Mal?

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved