Hotel Semarang

Imun Booster Minuman Penambah Imunitas di Aston Inn Pandanaran Semarang

Imun Booster adalah minuman yang dibuat untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas di tengah kondisi pandemik saat ini, dengan bahan–bahan alami

Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
istimewa
Imun Booster adalah minuman yang dibuat untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas di tengah kondisi pandemik saat ini, dengan bahan–bahan alami 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Di tahun 2020 ini dunia di gemparkan dengan mewabahnya virus corona yang berdampak terhadap pola hidup kita saat ini, dimana kita harus menjaga tubuh tetap sehat dengan mengkonsumsi minuman yang meningkatkan kekebalan tubuh seperti Imun Booster yang ada di Aston Inn Pandanaran Semarang.

Imun Booster adalah minuman yang dibuat untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas di tengah kondisi pandemik saat ini, dengan bahan–bahan alami seperti Jahe, jeruk nipis, daun mint, gula merah, dan orange juice.

Dari bahan-bahantersebut, salah satu bahan yang kaya manfaat adalah Jahe. Jahe merupakan tanaman yang masuk kedalam rempah–rempah dengan nama latin Zingiber Officinale.

Tanaman yang berasal dari Asia Tenggara tersebut memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh seperti mengatasi masalah pencernaan, mengurangi mual, mengurangi sakit, membantu proses detoksifikasi dan mencegah penyakit kulit, mencegah dari kanker (mengandung gingerol) serta anti peradangan.

Selain jahe, jeruk nipis (lime) yang dipakai sebagai bahan minuman imun booster ternyata memiliki manfaat yang baik bagi tubuh juga seperti mengatasi batuk, penurun panas, pegel linu, menurunkan laju kenaikan kolesterol, menurunkan laju
triliserida (sejenis lemak yang terdapat dalam darah), menurunkan laju LDL (Low Density Lipoprotein) yang dikenal sebagai kolesterol jahat.

Imun Booster adalah minuman yang dibuat untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas di tengah kondisi pandemik saat ini, dengan bahan–bahan alami
Imun Booster adalah minuman yang dibuat untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas di tengah kondisi pandemik saat ini, dengan bahan–bahan alami (istimewa)

Setelah memperkuat imun tubuh bersama pasangan anda, nikmati hari spesial bersama pasangan tercinta Anda dengan berbulan madu di Aston Inn Pandanaran Semarang. Aston Inn Pandanaran Semarang yang terletak di lokasi yang sangat strategis tepat di jantung Kota Semarang adalah tempat yang tepat untuk berbulan madu karena dekat dengan destinasi wisata kota Semarang seperti Lawang Sewu, kuil Sam Poo Kong, Simpang lima, toko oleh–oleh yang berada di Jalan Pandanaran (sebrang hotel), Bandara International Ahmad Yani serta Stasiun Kereta api Semarang Tawang.

Dengan lokasi yang strategis tersebut maka pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berbulan madu bersama pasangan anda.

Romantic Aston Inn Pandanaran Semarang
Romantic Aston Inn Pandanaran Semarang (istimewa)

Untuk menikmati bulan madu tersebut Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan sebuah paket honeymoon atau bulan madu spesial yang komplit hanya dengan Rp 1,8 juta nett, dimana Anda dan pasangan dapat menikmati kamar deluxe kami yang nyaman, perawatan spa di savitri spa bersama pasangan serta berakhir dengan sebuah makan malam romantis akan menambah moment bulan madu anda menjadi tidak akan terlupakan dalam hidup anda.

“Minuman Imun Booster ini kami tawarkan untuk menjaga imun tubuh anda di tengah kondisi pandemik virus corona saat ini. Setelah menikmati Imun booster tersebut kami ingin mengajak anda dan pasangan untuk menikmati bulan madu spesial yang kami tawarkan secara lengkap mulai dari kamar, perawatan spa hingga makan malam romantis bagi anda yang baru saja menikah maupun yang sudah lama agar lebih mengintimkan hubungan suami istri anda. Selain itu, kami tetap memberlakukan protokol kesehatan mulai dari awal masuk hotel hingga di dalam kamar, karena keamanan dan nyaman anda adalah prioritas kami," terang Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved