Promo Hotel

Lembutnya Korean Garlic Cheese Bread @Hom Hotel Simpang Lima Semarang, Bikin Nagih

Garlic bread Korea memiliki tekstur yang empuk dan creamy sedangkan garlic bread Eropa punya tekstur yang renyah dan gurih merupakan olahan roti.

Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
istimewa
Garlic bread Korea memiliki tekstur yang empuk dan creamy sedangkan garlic bread Eropa punya tekstur yang renyah dan gurih merupakan olahan roti. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Korean garlic cheese bread menjadi andalan menu baru Santan Restaurant @Hom Hotel Simpang Lima Semarang dalam memperkenalkan produk produk pastrynya.

Demam Korea yang melanda anak muda indonesia, khususnya dikota semarang tidak hanya sebatas drama, musik dan fashion saja tetapi juga merambah ke makanan.

Korea juga dikenal melalui makanannya yang lezat dan inovatif diantaranya Korean garlic Cheese bread yang kini sedang viral di media sosial.

Garlic bread ala Korea berbeda dengan garlic bread ala Eropa.

Garlic bread Korea memiliki tekstur yang empuk dan creamy sedangkan garlic bread Eropa punya tekstur yang renyah dan gurih.

Garlic bread khas Korea merupakan olahan roti, seperti roti burger, tapi dipotong enam sisi yang saling menyilang menyerupai siung bawang putih yang diberi keju dan dilumuri bumbu dan dipanggang.

Selain Korean garlic bread, diluncurkan juga cake yg tidak kalah menarik, diantaranya yaitu Klapertart, Japaneese Cheese Cake dan Choco Lava Cake.

Selain rasanya yang sangat lezat dan menggugah selera, para tamu dapat menikmati Korean Garlic Cheese Bread dan semua cake yang diluncurkan ini dengan harga yang sangat terjangkau, cukup Rp 20 ribu nett.

Gunarto, Head Chef @Hom Simpang Lima Semarang mengatakan pihaknya mengingat sedang maraknya pandemi virus corona, para tamu tidak perlu khawatir karena kami menyediakan pelayanan pesan antar.

"Dengan minimal pembelian lima pax tamu akan mendapatkan free delivery dan akan diantarkan langsung oleh pihak kami. Tentunya juga sudah melewati tahap screening yang ketat dan higienis," imbuh Gunarto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved