Hotel Semarang

Meeting Aman dan Nyaman Dengan Protokol Kesehatan Di Aston Inn Pandanaran Semarang

Pandemik virus corona saat ini berdampak terhadap penggunaan ruang meeting dan dituntut untuk melakukan sebuah perubahan mengikuti apatasi baru.

Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
istimewa
Pandemik virus corona saat ini berdampak terhadap penggunaan ruang meeting dan dituntut untuk melakukan sebuah perubahan mengikuti apatasi baru. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Tahun 2020 merupakan tahun yang berat dimana dunia digemparkan dengan mewabahnya virus corona.

Dampak dari virus corona ini sangat terasa, dimana sebuah kebiasaan baru mulai diterapkan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak serta mengukur suhu badan.

Dengan perubahan tersebut, mau tidak mau berdampak juga dalam penggunaan ruang meeting yang ada di hotel tidak terkecuali di Aston Inn Pandanaran Semarang.

Pandemik virus corona saat ini berdampak terhadap penggunaan ruang meeting oleh tamu, dimana kami sebagai penyedia ruang meeting dituntut untuk melakukan sebuah perubahan mengikuti adaptasi baru.

Oleh karena itu kami mengikuti tatanan kehidupan baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Standar protokol kesehatan yang kami lakukan baik saat memasuki hotel maupun saat memasuki ruangan meeting adalah dengan melakukan pengecekan suhu badan, mencuci tangan dengan hand sanitizer, dan wajib menggunakan masker.

Tidak hanya itu saja, di dalam meeting room pun kapasitas ruangan juga dikurangi menjadi hanya 50% dan pengaturan jarak kursi dan meja juga dibuat berjarak atau social distancing baik untuk set up round table, classroom, dan theater.

Dengan di terapkannya protokol kesehatan tersebut kami ingin para tamu tetap merasa aman dan nyaman saat mengikuti kegiatan meeting di Aston Inn Pandanaran Semarang.

Paket meeting di Aston Inn Pandanaran Semarang mulai dari Rp 100 ribu per pack, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi tim kami Nurul 085865528989, Juan 082136132989 atau hotel di 024 76442237.

“Mengadakan meeting di luar kantor tidak perlu takut lagi, karena kami sudah menerapkan standard protokol kesehatan dari pemerintah dari mulai memasuki hotel hingga memasuki ruang meeting. Prioritas kami adalah membuat tamu merasa aman dan nyaman saat meeting di Aston Inn Pandanaran Semarang,” terang Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved