Hotel Semarang

Kerja Dari Rumah Bersama Patra Semarang Hotel and Convention, Cukup Bayar Rp 75 Ribu

Untuk para pelanggan setia mendapatkan penawaran dari Patra Semarang Hotel & Convention tawarkan paket coworking space berbiaya Rp 75 ribu per orang.

Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
istimewa
Untuk para pelanggan setia mendapatkan penawaran dari Patra Semarang Hotel & Convention tawarkan paket coworking space berbiaya Rp 75 ribu per orang. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM-Bekerja dari rumah menjadi salah satu pilihan yang harus dilakukan oleh para pekerja di masa pandemi seperti saat ini.

Untuk kenyamanan selama menjalankan tugas dari rumah atau yang biasa disebut Work From Home (WFH), para pekerja harus menyiapkan sarana dan prasarana dengan sebaik-baiknya.

Sarana dan prasarana tersebut dilakukan agar pekerjaan dapat terlaksana sesuai target di antaranya: tempat yang nyaman, ketersediaan internet, dan lain-lain.

Pekerja yang terlalu lama melakukan aktifitas WFH bisa saja merasa jenuh, sehingga membutuhkan situasi yang berbeda.

Patra Semarang Hotel & Convention menangkap momen ini sebagai sebuah peluang bisnis.

Untuk para pelanggan setia hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Perbukitan Candi Baru ini menyiapkan sebuah paket khusus yaitu coworking space package.

Paket ini ditujukan kepada pekerja yang harus melaksanakan tugasnya dari rumah dengan fasilitas tempat yang nyaman, free akses wi-fi, aneka snack dan teh atau kopi.

Selain fasilitas tersebut, Patra Semarang Hotel & Convention memiliki area parkir yang sangat luas dan mudah untuk diakses.

Untuk dapat menikmati paket tersebut pelanggan hanya membayar Rp. 75 ribu per orang dengan durasi selama 3 jam.

Roni selaku Sales & Marketing Manager mengungkapkan di masa pandemi ini, kita dituntut untuk mengubah semua kebiasaan lama dengan mengikuti aturan dari Pemerintah yang biasa kita sebut dengan era New Normal.

"Dengan adanya perubahan tatanan kehidupan ini membuat kita harus melakukan hal-hal diluar kebiasaan salah satunya Work From Home (WFH)," ujar Roni.

Paket ini Roni tawarkan diperuntukan bagi para pekerja yang ingin merasakan suasana berbeda saat WFH.

Pelanggan dapat memilih tempat untuk WFH di Cokrokembang Lounge atau Kendalisodo Brasserie sesuai ketersediaan tempat.

Ketika ditanya tentang pelaksanaan protokol kesehatan, lebih lanjut Roni menerangkan “para pelanggan tidak perlu khawatir karena kami telah menerapkan protokol kesehatan di setiap aspek pelayanan sesuaidengan anjuran yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Semarang.

Untuk menikmati fasilitas WFH di Patra Semarang Hotel & Convention, silahkan lakukan reservasi melalui telpon 024 8414141 atau email sales.semarang@patra-jasa.com.

"Dan jangan lupa ikuti terus social media kami di Instagram denganakun@patra.semarang dan pada Facebook Page Patra Semarang Hotel & Convention," pungkas Roni.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved