Info Acara

Milad Ke-9, Ibu Profesional Semarang Gelar Playdate Virtual. Yuk Ikut Dan Catat Tanggalnya

Ibu Profesional (IP) Semarang bakal gelar Playdate Virtual dengan menggunakan platform aplikasi Zoom pada Minggu (20/12/2020) mendatang.

Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
istimewa
Ibu Profesional (IP) Semarang bakal gelar Playdate Virtual dengan menggunakan platform aplikasi Zoom pada Minggu (20/12/2020) mendatang. Acara yang akan diadakan secara daring ini berisi kegiatan seperti dancing, singing, story telling, dan juga diy edutoys. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM – Ibu Profesional (IP) Semarang bakal gelar Playdate Virtual dengan menggunakan platform aplikasi Zoom pada Minggu (20/12/2020) mendatang.

Acara yang akan diadakan secara daring ini berisi kegiatan seperti dancing, singing, story telling, dan juga diy edutoys.

Playdate Virtual sendiri merupakan puncak dari serangkaian acara dalam rangka ulang tahun atau milad ke-9 IP Semarang.

Untuk menambah kesemarakan acara, kegiatan playdate nanti akan dibuka dengan para peserta melakukan pemanasan berupa senam aram sam sam bersama.

Panitia Milad IP Semarang, Deeya Marwa menuturkan, segmen story telling nanti bakal dibawakan oleh bunda Desty sebagai narasumber yang sudah dikenal baik di IP Semarang.

Lalu, ia dalam acara tersebut akan memandu juga para peserta dalam membuat diy edutoys.

Deeya melanjutkan, para peserta nantinya akan mendapatkan kejutan berupa challenge dance competition dan diy edutoys competition, yang diperuntukkan khusus bagi peserta acara playdate virtual

“Pemenang challenge tentu saja akan mendapatkan hadiah menarik. Acara ini juga bebas biaya. Jadi rugi banget bagi yang tidak bergabung bersama kami dalam playdate virtual nanti,” kata Deeya dalam rilis yang diterima Tribun Jateng, beberapa waktu lalu.

Selain Playdate Virtual, IP Semarang juga mengadakan tiga acara lain sebagai bagian dari rangkaian event milad.

Sebelumnya, IP Semarang telah menyelenggarakan Kulzoom pada Sabtu (5/12/2020) kemarin. 

Kulzoom tersebut mengangkat tema Kekerasan Terhadap Wanita dan Anak Selama Pandemi dengan tiga narasumber utama yakni, Wakil Walikota Semarang periode 2016-2021 Hevearita G Rahayu, Bintang Al Huda dari Yayasan Setara, dan NIhayatul Mukharomah dari LRC-KJHAM Semarang.

“Lalu acara kedua Kulwapp dengan narasumber Itsnita Husnufardani. Bertemakan, Mindful Parenting, Seni Mengasuh dengan Bahagia. Acara ketiga berupa IG live dengan narasumber Nugrahani Sarsa Wijayanti yang mengangkat tema, Cerdas Mengelola Keuangan Rumah Tangga,” ujarnya.

Deeya menambahkan, ketiga acara tersebut bebas biaya alias gratis. Untuk informasi lebih lanjut, ia menyarankan untuk kunjungi terus akun IG @ibuprofesionalsemarang karena kuota peserta terbatas.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved