Info Bepergian

Pengundian 'Wisata ke Saloka Dapat Mobil' di Akhir Tahun, Jangan Lupa Simpan Tiket

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung, Saloka menyelenggarakan program undian berhadiah bertajuk SalokaFest 3.0:Wisata ke Saloka Dapat Mobil

Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
istimewa
Sesi 2 perhelatan acara sosial “Saloka Berbagi Ceria” kembali digelar di Saloka Theme Park bersama seribu anak yatim Kabupaten Semarang. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM – Sebagai bentuk apresiasi Saloka kepada para pengunjung, Saloka menyelenggarakan program undian berhadiah bertajuk SalokaFest 3.0 'Wisata ke Saloka Dapat Mobil' di penghujung tahun 2020.

Program ini diundi bagi pengunjung yang sudah datang ke Saloka sejak tanggal 1 Oktober 2019 dan berencana akan datang ke Saloka hingga 31 Desember 2020 dengan batas maksimal kedatangan pukul 13.00 WIB.

Berikut mekanisme pengundiannya :

Semua tiket memiliki nomor seri yang tercetak secara acak di bagian belakang tiket melalui mesin cetak.

Tiket yang sudah dicetak hanya dapat digunakan sebagai akses masuk Saloka dengan melakukan tapping tiket sensor turnstile, di pintu pemeriksaan tiket. Proses ini disebut redeem tiket.

Tiket yang sudah di-redeem melalui turnstile, secara otomatis akan merekam nomor seri tiket secara digital.

Nomor seri tiket akan tersimpan dalam sistem, yang merupakan database kode angka yang akan diikutsertakan dalam proses pengundian.

Pengundian secara komputerisasi diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2020 di Saloka.

Selaras dengan yang disampaikan Dewobroto selaku perwakilan Manajemen Saloka menyatakan sebetulnya pengundian akan dilangsungkan ditanggal 22 Juni 2020 bertepatan dengan ulang tahun Saloka.

Namun karena kondisi pandemi sehingga diundur ditanggal 31 Desember 2020.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved