Info Acara

Pengajian Al Hidayah Jateng Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir di Kabupaten Pati

Pengajian Al Hidayah Jawa Tengah salurkan bantuan sembako bagipara korban terdampa banjir di Desa Karangrowo dan Mustokoharjo, Kabupaten Pati.

Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
IST
Pengajian Al Hidayah Jawa Tengah salurkan bantuan sembako bagipara korban terdampa banjir di Desa Karangrowo dan Mustokoharjo, Kabupaten Pati. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM, PATI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al-Hidayah Provinsi Jawa Tengah ikut peduli terhadap musibah banjir yang terjadi sepekan terakhir.

Bantuan tersebut diserahkan untuk warga di Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan dan Desa Mustokoharjo Kecamatan Pati Kabupaten Pati.

Bantuan yang diserahkan berupa sembilan bahan pokok (sembako) antara lain beras, telur, mie instan, minyak goreng, makanan ringan, hingga air mineral.

Disampaikan oleh Ketua DPD Pengajian Al Hidayah, Dra. Hj. Susilowati, kegiatan tersebut ditunjukkan untuk meringankan keluarga yang menjadi korban banjir.

Pengajian Al Hidayah Jawa Tengah salurkan bantuan sembako bagipara korban terdampa banjir di Desa Karangrowo  dan Mustokoharjo, Kabupaten Pati.
Pengajian Al Hidayah Jawa Tengah salurkan bantuan sembako bagipara korban terdampa banjir di Desa Karangrowo dan Mustokoharjo, Kabupaten Pati. (IST)

"Tak hanya memberikan bantuan untuk meringankan beban para korban terdampak banjir, kami juga menghibur warga Desa Karangrowo dan Desa Mustokoharjo," tambah Susilowati saat menyerahkan bantuan pada Selasa (9/2/2020).

Sebagai tambahan informasi, sebanyak 3.865 keluarga di Pati menjadi korban terdampak banjir

Daerah yang terdampak banjir cukup parah antara lain di Kecamatan Juwana, Jakenan, Pati, Gabus, Kayen, dan Sukolilo.

Warga terdampak banjir kesulitan mengakses air bersih untuk konsumsi dan kesulitan mendapatkan bahan makanan saat banjir pekan lalu.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved