Spiegel Tawarkan Promo Menarik Bagi Pengunjung yang Sudah Vaksin Berlaku Mulai September 2021

Spiegel Bar and Resto yang berada di kawasan Kota Lama berikan promo menarik bagi pengunjung yang sudah divaksin, berlaku mulai dari September 2021.

Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
Tribunjateng/Like Adelia
Spiegel Bar and Resto yang berada di kawasan Kota Lama berikan promo menarik bagi pengunjung yang sudah divaksin, berlaku mulai dari September 2021. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM, SEMARANG - Spiegel Bar and Resto yang berada di kawasan Kota Lama berikan promo menarik bagi pengunjung yang sudah divaksin.

Promo ini berlaku mulai dari September 2021.

Front of House (FOH) Spiegel Bar and Resto, Tiyas Setiyowati mengatakan jika promo tersebut merupakan langkah Spiegel untuk promosi usai penerapan PPKM.

"Beberapa promosi dan menu specials kita sesuaikan dengan keadaan yang terus berubah dari minggu-ke-minggu, juga melihat perkembangan dari pembatasan kegiatan masyarakat. Spiegel juga memberikan promo yang lebih kepada tamu yg sudah di Vaksin" ucap Tyas kepada Tribunjateng.com, Kamis (26/8/2021).

Tak hanya memberikan promo, Spigel juga melakukan beberapa langkah promosi lain usai terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Seperti kampanya #SpiegelBerbagi, dimana Spiegel membagikan kurang lebih 50 nasi box setiap harinya dan dibagikan secara cuma cuma kepada para pekerja disekitaran kota lama.

Dengan melakukan ini Spiegel juga membantu moral internal yaitu karyawan dan semua komunitas di Kota Lama, yang masih bekerja.

Kemudian Spiegel juga membuat layanan tanpa turun (lantatur) secara strategis untuk dijual.

Para pengemudi ojek daring juga menerima lemonade atau es jeruk lemon maupun atau es kopi susu secara cuma-cuma ketika menunggu pesanan dari konsumen untuk diantar.

Spiegel dan rekan sesama pelaku restoran di Semarang bergabung untuk membantu pasien yang sedang menjalani isolasi mandiri yang diberi nama “Immunity Island - Makanan Gratis untuk Pejuang Isolasi Mandiri”.

Tyas mengatakan jika PPKM yang diterapkan beberapa waktu sangat berdampak pada pengunjung kafe.

"Spiegel mengalami penurunan jumlah tamu & omset secara signifikan tentunya, ditambah dengan adanya larangan dine-in, penutupan daerah wisata, dan jalan protokol di area kota lama."

Namun kini setelah Kota Semarang berada di level 3, Spiegel siap menerima pengunjung lagi.

Tentu saja dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Seluruh staff dan karyawan dari Spiegel wajib melakukan vaksin.

Tamu wajib scan temperatur suhu badan sesuai prokes untuk masuk area resto.

Kemudian tamu wajib memakai hand sanitizer / cuci tangan terlebih dahulu, lalu mengisi form dengan cara scan barcode.

Sedangkan tamu internal, seperti supplier tidak diperboleh memasuki kawasan dalam ruangan Spiegel untuk kepentingan faktur dan pengiriman material, melainkan Spiegel menyiapkan tempat menurunkan pesanan khusus untuk kepentingan ini.

Pengelola juga melakukan penyemprotan disinfektan setiap hari, dilakukan sebelum waktu operasional dengan menggunakan jasa kebersihan khusus.

Meskipun demikian, Tyas menambahkan Spiegel belum mewajibkan pengunjung menyertakan surat vaksin.

"Pengunjung tidak perlu menunjukkan surat vaksin untuk bisa masuk ke area Spiegel," pungkas Tiyas.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved