Promo Sepanjang November dari Biga by Spiegel Kota Lama Semarang yang Hadirkan Neo Neapolitan Pizza

Biga by Spiegel Kota Lama Semarang tawarkan pizza dengan cita rasa otentik khas Italia dengan metode unik, ada promo menarik sepanjang November.

Penulis: Amanda Rizqyana
Editor: Amanda Rizqyana
Biga by Spiegel Kota Lama Semarang
Biga by Spiegel Kota Lama Semarang tawarkan pizza dengan cita rasa otentik khas Italia dengan metode unik, ada promo menarik sepanjang November. 

TRIBUNJATENGTRAVEL.COM - Pizza, kuliner berbahan tepung serupa roti tipis khas dari Negara Italia yang sudah mendunia.

Masyarakat Indonesia sendiri sudah familiar dengan makanan yang terdiri atas saos, sayur, potongan daging maupun olahan daging, dan keju.

Pizza memiliki peminat dari berbagai kalangan baik dewasa maupun anak-anak, menjadikan sejumlah restoran pizza bermunculan.
 
Satu dari sekian restoran pizza yang wajib dicoba berlokasi di Kota Lama Semarang.

Biga by Spiegel baru saja buka 6 November 2021 lalu dan menempati salah satu bangunan cagar budaya yang tidak lepas dari Spiegel Bar & Bistro.

Biga by Spiegel berada di Jalan Taman Srigunting, BIGA by Spiegel telah menjawab keinginan penikmat pizza khas Italia di Semarang dan sekitarnya.

Disampaikan oleh Desta Andriani, Marketing Spiegel and Co bahwa nama Biga bermakna metode fermentasi yang sering digunakan dalam proses pembuatan roti populer di Italia.

"Biga atau metode fermentasi ini memberikan tekstur ringan dan renyah yang diinginkan ketika menggigit pizza, ditambah proses fermentasi ini menghasilkan aroma dan kompleksitas rasa dalam adonan pizza," ujar Desta pada Jumat (26/11/2021). 
 
Desta menambahkan, Biga menyajikan pizza style Neo-Neapolitan yang bermakna harfiah neapolitan baru. Identitas Biga by Spiegel menggunakan adonan pizza yang difermentasi selama 48 jam dan dimasak di wood-fired oven atau tungku kayu dengan bahan-bahan berkualitas.
 
Menu unggulan di Biga by Spiegel antara lain Cacio e Pepe, Cinque Formaggi, dan Pepperoni. Selain tiga menu tersebut, terdapat varian pizza lain yang bisa dicoba.

Selain pizza gurih-asin, ada juga varian sweet pizza atau pizza manis. Pizza manis ini merupakan perpaduan tepung pizza dengan campuran kayu manis dan mentega, ditaburi gula pasir, yang kini menjadi idaman.
 
Selain itu, tersedia menu lainnya seperti croissant, cakes, wine dan berbagai produk kolektif dari pasar lokal Semarang yang turut hadir untuk memanjakan lidah dan memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung, khususnya wisatawan dari berbagai daerah yang mampir ke Kota Lama Semarang.
 
Biga berlokasi di Jl. Taman Srigunting No. 11, Kota Lama, Semarang atau bisa klik https://maps.app.goo.gl/4aUfeQRnxwc8rAq27.

Sepanjang November, Biga by Spiegel menawarkan paket 1 pizza dan 2 minuman mulai dari Rp 129 ribu.

Biga buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 dan melayani makan di tempat maupun pesan bawa pulang atau bisa juga dipesan melalui aplikasi kurir dalam jaringan.
 
Jadi, tunggu apalagi? Nikmati harimu bersama pizza khas Italia hanya di BIGA by Spiegel.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved